Geng Begal Lampung Di Ringkus Setelah Nekat Rampas Mobil Dinas Polwan

Berita Terkini – Salah seorang komplotan geng begal Lampung berinisial Y sepertinya harus menyesal karena telah merampas mobil Dinas Polwan Ria Irawan. Kejadian itu telah berlalu sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 4 November 2017. Pelaku nekat merampas mobil dinas Polwan di Jl. Pantura Kliwed Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 20.00 WIB.

Geng Begal Lampung Di Ringkus Setelah Nekat Rampas Mobil Dinas Polwan

Ceritanya, korban sedang membawa mobil dinas Kawasaki KLX dari arah Cirebon ke Jakarta. Sedangkan pelaku dari arah sebaliknya. Melihat ada sasaran empuk, pelaku langsung putar arah dan merebut kunci sepeda motor korban. Korban kemudian di ancam dengan senjata api. Setelah memastikan korban tidak berdaya, maka pelaku membawa lari sepeda motor korban.

Sebulan kemudian, akhirnya Y di ringkus oleh Unit Resmob Polres Indramayu di desa Mekarsari RT 18/05 dusun V, Kecamatan Pasir sakti, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. Selain kejahatan pada Polwan Ria, Y juga di duga melakukan kejahatan di 17 wilayah hukum Polres Indramayu. Kini Y masih di periksa pihak kepolisian guna menangkap komplotannya yang lain. Mobil dinas korban sudah di temukan, namun senjata api yang di gunakan pelaku saat begal masih dalam pencarian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *